Galau adalah pembodohan


Hello sob udh lama ga mosting,kali ini gw bakal ngebahas what the galau is?? Lo semua pasti tau n pernah ngerasain galau, ga terkecualin gue. Muahaha.
Dari survey gw selama ini galau adalah sebuah perasaan dimana hati dan otak lo bertentangan jauh banget.lo sedih,,lo kesel,lo bingung apa yang harus lo lakuin,lo buntu,lo gamang,,dan ujung-ujungnya lo bakal nangis sesennggukan sambil gigit-gigit bantal misalnya, atau ga lo nangis dibawah shower kaya yang dibilang sama bang poconggg.hahaa tapi untuk nangis sambil gigit-ggit bantal ini faktaa,,pernah dialamin sama temen gw(nama disamarkan),,hheeeeee….
Banyak hal yang bisa bikin lo galau guys,,dari yng paling simple misalnya lo ga dpet uang bulaanan dari nyokap,atau nilai ujian lo jelek,lo punya masalah dikampus atau sekolah,,sampee yang paling tragiss lo galau karena PUTUS CINTA jreng,,jreng…..!!
Parah,,gue pernah ngerasain galau krna hal satu ini,,gilaa !! gue nangis tiap malam,gue inget mantan gw yang jelas-jelas si doi ga inget balik ama g,,muahahaah apesss !. gue inget tiap kenangan-kenangan manis yang kita laluin bersama.cieeehhh…
Tapi makin keesini gue sadar sob !! L GALAU ADALAH PEMBODOHAN. Lo bodoh bnget kalo galau ampe nangis-nangis ,badan lo jdi kurus,lo ga makan cuman grgr lo putus cinta, CINTA sob !
Gue skedar berbagi pngalamn adj ama kalian,galau ga ada gunanya,lo galau sampe mampus juga ga bakal ngerubah keadan, jadi mendingan lo move on,,meskipun gw tau itu susah,tapi seenggaknya lo udh punya kemauan buat berhenti galau ,lo mesti camkan itu baik-baik dibenak lo. Lo mesti sadar ad banyak org yang masih care dan perduli sama hidup lo, dan satu yang harus loo tau , diluar sana masih banyak org yang nasipnya enggak seberuntung lo,jadi lo ga perlu galau-galauan lgi deh,, lo mesti banyak banyak bersyukur, dan gue jamin idup loo bakal jauhh lebih bahagia dari sbelumnyyaa.
KEEP SHINE SOB :)